Author Avatar

admin

0

Share post:

Toko Kaca Aluminium , – besi jendela , Jual Folding Gate , Rolling Door, Pintu Besi, Bengkel Teralis Besi & Pagar Besi & Railing Tangga & Kanopi, Pintu & Jendela Aluminium & Kaca Harga Termurah di Kota Medan.

Jual Besi Jendela di Medan

Jual Besi Jendela Medan

Ukuran tipe besi teralis jendela Sinar Teknik Mandiri
Pembikinan Teralis Jendela jadi sisi penting yang berperan jaga keamanan rumah dari kejahatan. Dalam pembikinan teralis jendela perlu diperhitungkan kemampuan besinya dan sisi seninya hingga teralis jendela bisa menambahkan keelokan dan kecocokan rumah. Kemampuan besi dapat disaksikan dari ukuran. Makin tebal ukuran karena itu makin kuat teralis yang dibuat. Nach tentu saja kelak dalam pembikinannya akan diakui jarak antara besinya.

Begitupula dengan Modenya. Mode teralis yang ada dapat mode minimalis dan mode non minimalis. Tentu saja penyeleksian mode teralis perlu disamakan dengan design rumah. Bila design rumah minimalis lebih pas bila dipakai mode teralis minimalis. Begitupula kebalikannya.

Besi Nako Jendela Teralis Medan

Dalam pembikinan teralis jendela, bengkel las umumnya memakai besi nako. Besi nako (virkant) ada yang berupa kotak, bundar, dan berulir. Besi nako sudah lama dipakai umumnya bengkel las karena kemampuannya dan pas digunakan untuk teralis design. Ada banyak tipe besi nako yang dipakai untuk pembikinan teralis jendela diantaranya:

  1. Besi Nako Kotak
    besi nako kotak untuk pembikinan teralis jendelaBesi nako kotak sering dipakai sebagai bahan khusus teralis jendela minimalis. Besi ini mempunyai wujud kotak yang dapat menambahkan kesan-kesan minimalis pada bangunan bangunan tempat tinggal minimalis.
  2. Besi Nako Giles
    besi nako giles untuk pembikinan teralis jendelabesi nako giles mempunyai wujud kotak seperti besi nako biasa, tetapi besi ini ada pola berbentuk beberapa tonjolan kotak yang seragam. Besi ini masih pas terpasang di dalam rumah mode minimalis, tetapi lebih bagus digunakan untuk penempatan teralis jendela pada rumah eksklusif.
  3. Besi Nako Ulir
    besi nako ulir untuk pembikinan teralis jendelaBesi nako ulir mempunyai wujud bundar dan berulir. Nako ulir bisa jadi dibikin sendiri dari besi nako biasa / kotak, tetapi membutuhkan saat yang lumayan lama. umumnya bengkel las cenderung pilih beli langsung besi tipe ini ditoko besi dibanding membuat sendiri dari besi nako kotak karena ongkosnya tambah murah dibandingkan membuat sendiri dan waktunya lebih efisien.

Besi nako ulir ini biasanya digunakan untuk pembikinan teralis jendela, pintu besi dan pintu pagar mode tempah.Ukuran besi nako mempunyai range dari 8.0 mm ~ 19.0 mm. Dengan detail silakan tabel berikut ini:

Ukuran (mm) Section Tempat (cm2) Unit Weight (Kg/m)
8.0 x 8.0 0.64 0.503
10.0 x 10.0 1.00 0.785
12.0 x 12.0 1.44 1.131
16.0 x 16.0 2.56 2.010
19.0 x 19.0 3.61 2.834

Begitu pembahasan sepintas mengenai ukuran dan tipe besi yang dipakai dalam pembikinan teralis jendela. Dengan ketahui ukuran dan tipe besi nako anda dapat tentukan sendiri opsi mode dan ukuran besi yang sesuai dengan selera Anda. Bila anda tertarik dan ingin membuat teralis jendela seperti keinginan Anda dapat kontak kami untuk pertanyaan dan konsutasi. Sinar Teknik Mandiri Medan ( Call 08126067928 ) ialah bengkel las terbaik di Medan akan memberi harga dan mode teralis jendela terbaik untuk rumah Anda.

Harga Pintu Pagar Besi Per Meter di Medan 2021 New
Harga Folding Door di Medan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *