Furniture Teras Buat Rumah Minimalis

Furniture teras yang cocok buat rumah minimalis. Mendengar kata furniture dan minimalis merupakan dua hal yang identik dalam sebuah ruangan atau sebuah bangunan, baik tampak luar maupun tampak dalam. Untuk itu dalam menentukan sebuah desain haruslah berbanding lurus dengan gaya beserta konsep gedung tersebut. Namun kalian yang sedang membaca artikel ini harus mengetahui bahwa tanpa adanya furniture pada sebuah bangunan maka bangunan tersebut hanya akan kelihatan sunyi, kosong dan akan kehilangan sifat ke-estetikaannya. Tidak peduli apakah rumahnya luas, bagus, jelek, murah, mahal yang terpenting dengan adanya furniture akan melengkapi sebuah bangunan tersebut dan layak dikatakan sebagai bangunan yang berpenghuni.

Kali ini kita akan membahas mengenai furniture teras yang cocok buat rumah minimalis. Semua bangunan baik yang telah berdiri ataupun sedang berjalan pasti memiliki bagian teras depan rumah. Teras adalah halaman bagian luar rumah atau bangunan yang memiliki berbagai bentuk luas dan lebar sesuai bidang bangunan dan lahan yang tersedia.

Bagi kalian yang punya selera tinggi, proses pemilihan furniture kadang kala menjadi hal yang sulit. Akan ada banyak pertimbangan yang mengiringi pemilihan furniture, baik berdasarkan selera maupun kebutuhan. Padahal, memilih furniture sebenarnya mudah-mudah saja. Asalkan senada dengan konsep ruang yang akan dibangun, bujet, dan kebutuhan. Seluruhnya bahkan bisa dilakukan sendiri, tanpa harus berkonsultasi atau menggunakan jasa desain interior.

Apa saja Furniture yang dibutuhkan ?

Pertama, kamu harus memilih kursi yang nyaman untuk bersantai

Salah satunya keunikan dan mau lama-lama di teras adalah karena bangku teras terasa nyaman untuk diduduki berjam-jam tanpa ada rasa sakit dan pegal di bagian pinggul dan punggung. Nah, bangku yang sesuai untuk santai-santai pada umumnya ialah bangku bantal outdoor yang menggunakan slipcovers. Meskipun rumah terbilang memiliki ukuran kecil, namun carilah cara seperti menambahkan beberapa perabot dan desai di halaman teras agar terlihat ramai dan penuh. misalnya meletakkan pot bunga.

Kedua, tempatkanlah meja kecil pendamping kursi

Jangan bilang rumah yang kecil tidak bisa untuk memiliki desain ekterior yang bagus. Dengan menempatkan kursi, meja kecil dan pot bunga sudah terasa cukup untuk menikmati teh dan kopi di sore hari. Jangan lupa untuk menempatkan Koran atau majalah kesukaanmu di atas meja.

Ketiga,  berikanlah aksen kebebasan untuk tanaman hiasmu

Ada banyak bentuk tanaman hias yang dapat kamu tempatkan di bagian teras, sehingga menambah suasana sejuk di halaman depan rumahmu. Saran yang paling tepat bahwa kamu harus menggunakan rak susun tanaman, sehingga keberadaan tanamanmu lebih rapid an tidak banyak makan tempat.

Setelah membaca artikel ini, kita dapat mengetahui bahwa sebenarnya untuk mendesain halaman teras rumah tidaklah susah, tidak harus memiliki ruangan yang luas, tidak harus mahal dan yang terutama tidak harus rumah yang mewah.

Dengan cara kreatif ini semoga semakin banyak dari kamu yang memilih untuk membangun rumah minimalis dan merenovasi halaman teras rumah sendiri.

Temukan Furniture pilihan kamu DISINI atau dengan menghubungi (08116562065) untuk pemesanan dan info harganya.

Baca Juga : Furniture Pilihan Terbaik Buat Restoran