Share post:

“Harga Baja Ringan Murah di Medan

Supplier Besi Baja di Medan, – Harga Baja Ringan Murah , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan.

Harga

Harga Baja Enteng Murah

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Harga Baja Enteng Murah. Untuk Anda yang mencari Harga Jual Baja Enteng Murah murah di Medan Silakan Hub : 08116562065

Baja enteng yang ditujukan dalam pembikinan atap rumah. Tapi elemen dan Aksesories apa yang ada dalam baja enteng hingga bisa dipakai sebagai kontruksi atap rumah? baca pembahasan di bawah ini.

Elemen Atap
Helai Baja/ Coal
Gulungan baja yang panjang sudah dirawat dan dilapis dengan cat. Semua diawali dari koil baja /lembar logam, selanjutnya dikeluarkan, dipotong. Lantas digulung sampai jadi panel. dan siap untuk penempatan atap rumah.

2. Panel

Sebagai potongan gulungan baja yang telah dibuat jadi susunan ribbing sesuai kemauan. Kemudian digabungkan bersama membuat satu atap.

3. Seam

Seam sebagai tulang rusuk yang ada di samping sebagai tempat dua panel baja berpadu dan tersambung. Lembarnya dibuat memakai rollformer yang selanjutnya di gabungkan secara mekanis.

4. Profile

Sisi Profile tentukan bagaimana akan cocok dengan tersambung secara bertepatan. Profile ini dibuat memakai panel baja yang sudah didesain sebegitu rupa.

5. Rollforming Equipment

Berupa mesin, baik perlengkapan stasioner atau portabel dan akan membuat koil jadi panel pribadi.

Aksesories Atap Baja Enteng
Underlayment
Underlayment sebagai susunan material yang berada di bawah penel baja. Pada susunan ini akan memberinya pelindungan dari air , kelembapan, temperatur tinggi dan uap. Underlayment secara umum terpasang dengan cara proses / self-adher dengan disokong lem pada atap.

2. Clips

Klip umumnya dipakai untuk penempatan panel atap baja ke dek atap. Clib berada pada bagian lembar bawah panel selanjutnya diletakkan pada dek atap sebagai pengencang. Selanjutnya Clib diletakna di panel bawah, panel atas ditaruh di atas clip dan dua penel dipasang bersama.

3. Fasteners

Fasteners ini sebagai sekrup yang dipakai untuk penempatan atap baja ke dek atap sepanjang penempatan itu.

4. River

Sebagai paku keling yang serupa dengan pengencang, tapi River masih memerlukan pistol paku keling yang khusus untuk pengistalan.

5. Sealant

Sealant ini dipakai dalam instalasi sebagai penyegel dari air, kotoran dan zat yang lain dapat masuk ke sela kecil. Aksesori ini dibuat dari silikon atau poliuretan yang bisa keluar tabung sebagai penyegel fleksibel. Secara umum sealant ada dalam warna yang pas dengan panel atap.

5. Butyl Tape

Langkah pemakaian Pita Butil hamper sama dengan sealant dengan mengunci sela dan ikatan pada atap baja. Umumnya dipakai untuk maksud pemotongan.

6. Calmps

Sebagai sisi logam kecil yang telah direncanakan dan dilekatkan di bagian atas atap baja itu. Clem ini mempunyai sekrup di bagian tas mempunyai buat untuk memasangkan poin atap tambahan. Tambahan itu seperti mekanisme penyimpanan salju, penel surya, parabola, pertanda, unit AC dan lainnya.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Harga Baja Ringan Murah di Medan

Supplier Baja Berkualitas Ringan Dan Harganya Sangat Murah di Medan
Jual Besi Assental Murah di Medan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *