Harga Besi Cakar Ayam di Medan

“Harga Besi Cakar Ayam di Medan

Supplier Besi Baja di Medan, – Harga Besi Cakar Ayam , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan.

Harga

Harga Besi Cakar Ayam Murah

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Harga Besi Cakar Ayam Murah. Buat Anda yang sedang cari Harga Besi Cakar Ayam Murah di Medan Silakan Hub : 08116562065

Penjelasan
Cakar Ayam salah satunya bahan bangunan yang paling digemari oleh kebanyakan orang. Semuanya itu sebab cakar ayam punya manfaat penting dalam suatu dasar bangunan. Apabila bertambah tangguh bangunannya makan bakal bertambah kuat serta tahan lama juga bangunan itu. Dasar cakar ayam dibuat berbahan besi beton yang tersusun rapi jadi persegi empat. Ukuranya pun disinkronkan dengan macam banguna yang bertingkat atau mungkin tidak.

Era kini cakar ayam jadi satu diantara kepentingan yang penting untuk tiap-tiap bangunan. Karena oleh memanfaatkan cakar ayam, bangunan bakal bertambah kuat juga tangguh. Bangunan cakar ayam yang kuat bakal dapatn menumpang berat dari bangunan. Buat anda yang sedang cari cakar ayam buat bengunan.

Dasar cakar ayam terdiri dalam pelat beton yang memmiliki tulang dengan tebal 10-15 cm. Ketebalan itu terkait pada macam konstruksinya juga situasi tanah yang ada pada bawahnya. Untuk sisi bawah pelat beton dibentuk sumur pipa pada jarak sumbu seputar 2-3 m, diameter pipa 1,20 m, tebal 8 cm. Panjangnya terkait di beban diatasnya juga pelat yang difungsikan tulang double. Struktur dasar memanfaatkan langkah berikut bisa dipakai di tanah yang lunak ataupun keras.

Tulang besi yang ada di cakar ayam begitu diperlukan dalam suatu bangunan. Lebih-lebih bila bangunan yang diharapkan punya prinsip rumah dengan 1 lantai atau lebih. Pengerjaan tulang besi itu penting dalam dasar cakar ayam serta mesti dikerjakan dengan petunjuk dari penasihat. Bertambah tinggi bangunan itu maka makin besar pun ukuran cakar ayam yang dapat dipakai di besi beton.

Bagian Penting
Telapak Beton

Telapak Beton yang ada pada cakar ayam baik sekali dipakai buat beban yang sama rata. Dasar lewat cara seperti berikut dapat memberi dukungan beban 500-600 ton per kolomnya. Pada sisi bawah kolom itu dibuatkan telapak beton yang bisa kurangi tegangan geser di pelat beton. Apabila beban terfokus, jadi tebal pelat beton yang ada dalam bawah pusat. Beban itu dipastikan oleh besarnya daya geser bukan oleh besarnya kejadian. Karenanya dikerjakan tambahan pertebalan pelat beton yang ada dalam bawah kolom itu.

Paten

Dasar memanfaatkan sistim cakar ayam sangat simple serta sesuai sekali dipraktekkan di wilayah mana saja. Hingga batasan spesifik sistim ini dapat menukar dasar dengan tiang pancang. Perumpamaannya dipakai dipakai dalam gedung dengan lantai 3-4, sistim ini costnya bakal sama dengan dasar tiang pancang 12 mtr.. Bertambah panjang tiang pancang yang difungsikan maka makin banyak juga costnya. Memanfaatkan cakar ayam dengan kapabilitas yang serupa bisa mengirit cost hingga 30%.

Walaupun pengerjaan cakar ayam ini cukup susah, namun jelas begitu diperlukan dalam sebuat bangunan terpenting buat gedung tingkat. Maksud inti dalam pembangunan memanfaatkan cakar ayam ini ialah untuk menguatkan dasar bangunan. Pengerjaan dasar bangunan yang kuat bisa dapat mengendalikan berat beban dengan cukuplah baik.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Harga Besi Cakar Ayam di Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *