Jasa Hot Dip Galvanis di Medan

“Jasa Hot Dip Galvanis di Medan

Supplier Besi Baja di Medan, – Jasa Hot Dip Galvanis , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan.

Jasa

Jasa Hot Dip Galvanis

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Jasa Hot Dip Galvanis Murah. Untuk Anda yang mencari Harga Jasa Hot Dip Galvanis Murah di Medan Silakan Hub : 08116562065

Hot Dip sebagai proses dalam lapisanan dengan celum panas di mana logam lapisannya dipanaskan dulu sampai cair. Lantas logam itu di celupkan di dalam bak galvanis yang berisi cairan lapisan. Hingga logam itu akan terlapisi dalam ikatan yang kuat dan tersusun berlapis dengan disebutkan frasa. Melapis logam dengan menunakan sistem Hot Dip ini kerap disebutkan dengan galvanic.

Proses Hot Dip
Penyiapan
Dalam penyiapan ini bisa digunakan untuk hilangkan asam/ basa. Bahan itu sebagai bahan pengotor yang melekat di specimen. Proses ini akan bersihkan bermukaan dan mendapat hasil susunan yang bagus. Pembersihan pada permukaan yang bakal dilapis dilaksanakan sesuai kotoran yang melekat dalam permukaan specimen. Proses pembersihan ini bisa dilaksanakan memakai dua langkah yakni :

Pembersihan fisik (mekanik)
Langkah pertama ini dapat berbentuk pengamplasan dengan memakai gerindra untuk melembutkan permukaan tidak rata. Dan dapat untuk bersihkan guratan dan beram yang lainnya pada specimen.

Pembersihan Kimia
Langkah ke-2  dengan manfaatkan bahan kimia pada proses pembersihannya. Proses dengan langkah ini mencakup :

Degreasing, proses untuk hilangkan kotoran dari lemak, car dan kotoran padat lainnya. Dengan menanti larutan NaOH fokus 5%-10% pada suhu 70C-90C kurang ebih 10 menit.
Rising I, mempunyai tujuan untuk bersihkan soda kaustik yang melekat pada proses awalnya. Triknya dengan memakai air bersih dengan temperature kamar.
Pickling, dipakai untuk hilangkan karat yang menempel pada permukaan. Triknya dengan di celupkan di dalam larutan HCI dengan fokus 10%-15% elama 20 menit.
Rising II, untuk bersihkan larutan HCI yang menmpel pada proses awalnya memakai air bersih.
Fluxing, memakai Zinc Amonium Clorida dengan fokus 20%-30% sepanjang lebih kurang 8 menit. Arah Fluxing untuk susunan dasar sebagai penguat susunan seng, sebagai penghindar ada oksidasi saat sebelum proses galvanizing.
Drying, proses pengeringan dan pemanasan tahapan awalnya memakai panas temperatur 150C. Cara ini mempunyai tujuan hilangkan cairan yang ada pada permukaan specimen. Cairan itu harus lenyap karena bisa mengakibatkan ledakan uap saat proses galvaning.
2. Pencelupan (galvanizing)
Sampel yang siap dan bersih dari semua kotoran selanjutnya dilaksanakan proses pencelupan. Pada proses ini cairan seng akan melapis baja dengan membuat susunan seng paling luar. Proses ini memakai larutan minimum 98% unsure seng murni yang diakukan sepanjang 1,5 menit dalam temperatur 440C-460C. Untuk tebalnya bergantung pada konsisi permukaan, lama pencelupan dan temperature pencelupan.

3. Pendinginan dan Tahapan Akhir

Proses pendinginan dipakai proses pencelupan di dalam larutan sodium cormate yang fokus 0,015% temperatur kamar. Ini mempunyai tujuan supaya menahan berlangsungnya white rust.
Tahapan akhir, sisi ini sebagai penghalusan permukaan yang lancip. Ini dikarenakan oleh cairan seng yang menetes tapi mongering lebih dulu.
Proses Hot Dip memalui perjalanan yang panjang sampai hasilkan kualitas terbaik. Besi yang sedang memakai proses galvanizing Hot Dip akan tahan lama serta awet anti karat dan korosi.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Hot Dip Galvanis di Medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *