Share post:

“Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Meja Laboratorium di Medan

Jasa

JASA PEMBUATAN DAN PEMASANGAN MEJA LABORATORIUM

Secara harfiah wall bench bisa disimpulkan sebagai meja yang terletak melekat pada dinding ruang. Meja yang melekat pada dinding-dinding ruang tentu saja mempunyai tujuan tertentu, yakni supaya peletakan dari sebuah meja tidak mengusik hilir mudik orang jalan masuk keluar dalam sebuah ruang. Meja wall bench umumnya bisa dibikin dengan wujud memakai laci dan cabinet atau berbentuk lembar dari hardplek dengan penyangga siku-siku dari baja. Pengokohan dengan siku-siku baja itu ditujukan supaya ruang dari bawah meja masih luas dan tidak berkesan penuh.

Dalam sebuah ruang kerja dalam laboratorium misalkan akan memakai wall bench yang full design memakai laci dan cabinet buat menempatkan beberapa barang atau beberapa alat laboratorium. Meja Laboratorium akan bermanfaat banyak di laboratorium. Karena dari sisi bisa dipakai bekerja pada sektor sisi atasnya, sisi bawahnya dapat memuat beberapa alat laboratorium supaya teratur yang rapi.

Peranan Meja Laboratorium
Pemakaian dari wall bench pada laboratorium umumnya untuk mengakali dari keperluan ruang yang tidak begitu luas. Umumnya laboratorium dengan luas yang tidak begitu luas tidak memakai meja seperti island bench. Yang umumnya ditempatkan ditengahnya ruang karena akan mempersempit ruang tersebut.

Detail Material Yang Kami Pakai

Triplek 12 mm, Garuda / Sama dengan
Triplek 9 mm, Garuda / Sama dengan
Triplek 5 mm, Garuda / Sama dengan
Triplek 3 mm, Garuda / Sama dengan
Triplek poly kenari
HDV hijau
Engsel klasen sama dengan
Rel tandem laci huben sama dengan
HPL
Cat duco putih
Cat melamine
Lem nodaon polyka
Stainless Steel

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Meja Laboratorium di Medan

Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Perabot Ambalan / Rak Panjang di Medan
Jasa Sub Kontraktor Bangunan & Proyek Murah Di Medan

Discussion

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *