Share post:

“Jasa Pembuatan Ducting Galvalum di Medan

Jasa Konstruksi Bangunan,-Jasa Pembuatan Ducting Galvalum , Jasa Bangun Rumah-Jasa Arsitek-Jasa Desain Rumah-Jasa Perawatan Gedung-Jasa Landscape-Jasa Pengaspalan-Jasa Pemancangan-Jasa Plumbing-Jasa Pengecetan-Jasa Pembuatan Perabot-Jasa Instalasi Listrik dan Sewa Alat Berat di Medan.

Jasa

Jasa Pembikinan Ducting Galvalum Di Medan

Bahan galvalum sangat umum didengarkan oleh orang, khususnya yang bekerja di bagian konstruksi. Galvalum ialah bahan besi atau baja yang mempunyai keunggulan anti karat. Mengapa dapat besi atau baja itu anti karat? Karena mereka dilapis oleh seng anti karat dan proses ini disebutkan dengan galvanisasi. Proses galvanisasi umumnya dengan sistem celupan panas bahan besi atau baja ke seng cair hingga cairan seng itu melapis semua permukaan. Untuk yang belum mengetahui apakah itu ducting, ducting bisa disimpulkan sebagai sebuah benda yang mempunyai peranan untuk membagikan udara daru satu tempat ke arah tempat lain. Biasanya ducting mempunyai wujud persegi dan tabung. Anda memerlukan jasa pembikinan ducting murah dapat mengontak nomor kami 08116562065. Bahan galvalum kami berkualitas dan hasil ductingnya tak perlu disangsikan.

Baca : Jasa Design Taman Kota Terbaik Supaya DIsukai Semua Orang

MESIN PEMBUATAN DUCTING
Berikut beberapa daftar mesin yang umum dipakai untuk menolong membuat ducting galvalum :

Mesin Auto Shear

Kendalian mesin ini umumnya disambungkan dengan computer. Dalam kompuer itu telah ada beberapa data skema untuk membuat ukuran ducting. Mesin ini mempunyai peranan menggunting besi lapis seng (BJLS) jadi wujud lembar.

Plasma

Sama dengan mesin auto shear, kendalian mesin ini tersambung dengan computer yang telah berisi pola-pola untuk membikin ducting. Perbedaannya mesin plasma ini mengganti BJLS jadi seperti peralihan, reduce, tee, dan elbow.

Stick dan Lock

Bagian-bagian ducting masih ditangani dengan manual bila memakai mesin ini. mesin stick dan lock ini cuman dapat membuat sisi ducting yang lempeng-lurus saja. Pada bagian yang mempunyai lengkungan dibikin dengan manual atau memakai mesin lainnya.

TDF (Transverse Ducting Flange)

Mesin ini membuat ikatan dan klem TDF pada sisi tengah mesin. Klem TDF sendiri mempunyai peranan penguat dan tambahan pengikat untuk ikatan antara ducting.

Sisip

Mesin ini berperan membikinkan ikatan antara ducting dengan sistem ikatan sisip

Bending

Peranan khusus dari mesi bending untuk menekuk baja lurus seng yang telah dibikin skema dan dipotong sama ukuran tertentu.

HARGA JASA PEMBUATAN DUCTING GALVALUM MURAH DI MEDAN
Beberapa perusahaan penyuplai jasa pembikinan ducting galvalum banyak yang tawarkan harga murah, hal itu menjadi keuntungan jika pas pilih. Harga yang dipasaran pembikinan ducting ini bermacam, harga itu ditetapkan berbahan baku yang perusahaan gunakan dan ketebalan ducting. Rekomendasi harga di bawah ini menjadi dasar Anda yang bakal cari jasa ducting galvalum di Medan.

Ducting AC Supplay dan Return dengan tipe Seng BJLS 0.4 – 1.0 dimulai dari harga sekitaran Rp. 240.000 – Rp. 465.000 per mtr. persegi.
Ducting Exhaust dan Fresh Air tipe seng BJLS 0.4 – 1.0 sekitar dari harga Rp. 205.000 – Rp. 405.000 per mtr. persegi
Baca : Langkah Mengeroll Pelat Stainless Untuk Ducting

Harga-harga di atas sebagai range harga pembikinan, penempatan, dan bahan materialnya. Tetapi tidak terhitung jasa pekerjanya ya, untuk ongkos pekerjanya Anda dapat menawarnya dan membahas bersama perusahaan. Harga pembikinan dan penempatan ducting ini juga bisa juga lebih murha atau tambah mahal bergantung tipe ducting apa yang disuruh oleh client.

Harga di atas menjadi rekomendasi Anda untuk mengira-ngira ongkos yang kiranya Anda keluarkannya. Anda dapat mengontak nomor 08116562065 untuk ketahui info selanjutnya tentang jasa pembikinan ducting galvalum berkualitas di Medan.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jasa Pembuatan Ducting Galvalum di Medan

Jasa Pembuatan Jembatan Cor Beton Kuat Se-Indonesia di Medan
Jasa Pemasangan Pagar Panel Precast Berkualitas di Medan

Discussion

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *