Share post:

“Jual Besi Cakar Ayam Murah di Medan

Supplier Besi Baja di Medan, – Jual Besi Cakar Ayam Murah , Jual Besi Hbeam – Besi Wf- Besi Pipa – Besi Cnp – Besi Unp – Besi Siku – Besi Wiremesh – Besi Kanal C & U – Baja Ringan – Besi Nako – Besi Ulir – Besi Cakar Ayam – Besi Bulat – Besi Assental TerLengkap – Termurah – Terpercaya Di Medan.

Jual

Jual Besi Cakar Ayam Murah

Supplier Besi Baja Murah Di Medan, Jual Besi Cakar Ayam Murah. Untuk Anda yang mencari Harga Jual Besi Cakar Ayam Murah di Medan Silakan Hub : 08116562065

Sebelumnya anda sebaiknya mengenali elemen dan macam fondasi dalam cakar ayam. Fondasi ini mempunyai peranan sebagai alternatif pecahkan permasalahan tanah di bawah fondasi yang terlampau lunak. Pemakaian fondasi jaman saat ini semakin luas baik dipakai dalam dasar picu pesawat terbang. Atau juga bisa dipakai untuk fondasi pada bangunan tingkat.

Fondasi dengan cakar ayam jadi jalan keluar untuk struktur tanah di Indonesia yang gembur. Langkah fondasi ini benar-benar populer dipakai oleh warga Indonesia. Cara ini benar-benar tentukan umur dan konsistensi kontruksi bangunan itu.

Fondasi cakar ayam terbagi dalam pelat beton yang memmiliki tulang dengan tebal 10-15 cm. Ketebalan itu bergantung ke tipe konstruksinya dan kondisi tanah yang berada di bawahnya. Pada bagian bawah pelat beton dibikin sumur pipa. Sumur mempunyai jarak sumbu sekitaran 2-3 m, diameter pipa 1,20 m, tebal 8 cm. Panjangnya bergantung pada beban diatasnya dan pelat yang digunakan tulang double. Mekanisme fondasi memakai langkah ini bisa dipakai pada tanah yang lunak atau keras.

Dasar dari pertimbangan fondasi memakai cakar ayam ini manfaatkan penekanan tanah yang pasif. Pengacuan itu ada karena dalam sistem fondasi lain tak pernah didatangkan. Pelat beton yang tipis menyebabkan mengambang di atas tanah. Kekakuan pelat itu dipertahankan pipa yang masih tetap kuat berdiri karena penekanan tanah yang pasif.. Dengan demikian pelat dan konstruksi diatasnya tidak gampang bengkok.

Elemen dan Macam
Dalam sistem fondasi memakai cakar ayam ini kekakuan didapat dari penekanan tanah yang pasif. Yang maknanya dengan support daya yang serupa, volume beton pada cakar ayam akan menyusut. Hingga dengan begitu konstruksinya akan dapat semakin ekonomis. Sebelumnya anda harus juga mengenali elemen dan macam fondasi cakar ayam.

Telapak Beton

Telapak Beton yang berada di cakar ayam baik sekali dipakai untuk beban yang rata. Fondasi dengan semacam ini sanggup memberikan dukungan beban 500-600 ton per kolomnya. Di bagian bawah kolom itu dibuatkan telapak beton yang bisa kurangi tegangan geser pada pelat beton. Bila beban terkonsentrasi, karena itu tebal pelat beton yang ada di bawah pusat. Beban itu ditetapkan oleh besarnya daya geser bukan oleh besarnya peristiwa. Karena itu dilaksanakan tambahan pertebalan pelat beton yang ada di bawah kolom itu.

Paten

Fondasi memakai sistem cakar ayam benar-benar sangat simpel dan pas sekali diaplikasikan di wilayah mana saja. Sampai batasan tertentu sistem ini dapat gantikan fondasi dengan tiang pancang. Misalnya dipakai dipakai dalam gedung dengan lantai 3-4, sistem ini ongkosnya akan sama dengan fondasi tiang pancang 12 mtr.. Makin panjang tiang pancang yang digunakan maka semakin banyak juga ongkosnya. Memakai cakar ayam dengan kekuatan yang serupa bisa mengirit ongkos sampai 30%.

Untuk wilayah yang mempunyai tanah yang benyek, pondari cakar ayam pas untuk dapat membangun gedung. Bukan itu saja tetapi juga membuat jalan dan dasar sekalinya. Satu keuntungannya kembali yakni tidak membutuhkan sistem drainase dan ikatan kembang turun.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Jual Besi Cakar Ayam Murah di Medan

Harga Besi Assental Murah di Medan
Harga Besi Cakar Ayam Murah di Medan

Discussion

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *