Author Avatar

0

Share post:

Untuk Anda yang ingin mengetahui harga jual Stainless Steel murah di Medan, Hubungi 08116562065.

Jual Stainless Steel Murah dari Distributor , Supplier Dan Toko

Harga Jual Stainless Steel Murah di Medan

Stainless steel memiliki kemampuan untuk menahan beban karena kandungan unsur chromium yang lebih dari 10,5%. Unsur chromium ini bisa menjadi pelindung baja stainless steel terhadap berbagai masalah yang disebabkan oleh kondisi lingkungan.

Ketika Anda datang ke toko stainless steel murah, pasti akan menemukan beberapa kelompok stainless steel sesuai dengan jenis dan persentase barang yang digunakan untuk membuatnya. Berikut ini klasifikasi stainless steel yang akan ditemukan di pabrik stainless, diantaranya yaitu:

  • Kelompok Stainless Steel Martensitic

Sebagai agen stainless steel, Anda akan menemukan kelompok stainless steel martensitic yang merupakan campuran baik yang memiliki ketahanan yang bagus terhadap korosi dan sifat mekanis yang bisa mendapat perlakuan panas di bagian permukaannya sehingga kelompok ini sangat bagus untuk digunakan di berbagai aplikasi, karena baja tahan karat untuk kelas ini bersifat magnetis.

Kandungan karbon yang terdapat di kelas martensitic  yang bisa ditemukan di tempat Jual Stainless Steel Murah di Medan sangat tinggi hingga tak heran jika baja ini sangat baik dalam merespon untuk memberikan berbagai kekuatan mekanis, sehingga kelompok ini banyak digunakan untuk membuat peralatan dapur seperti pisau, grinding dan lain sebagainya..

Kandungan chromium yang terdapat dalam kelas ini yaitu 10,5% – 18 % dan kandungan nikel sebesar 2%.  Seri yang termasuk dalam kelas martensitic yaitu seri 403, 410, 414, 416, 420, 431, dan 440.

  • Kelompok Stainless Steel Ferritic

Kelompok stainless steel berikutnya yang bisa ditemukan di supplier stainless yaitu Ferritic, dimana kelompok ini memiliki kandungan chrome sebesar 17%, kemudian karbon sebesar 0,08% – 0,2%, serta mempunyai sifat yang tahan terhadap pengkaratan yang meningkat pada suhu tinggi.

Salah satu tipe dari kelompok ferritic yaitu 430. Dimana tipe ini mempunyai kandungan chrome sebesar 17% da kandungan baja yang rendah. Kemudian tahan sampai dengan suhu 800%, sehingga banyak dijual oleh grosir stainless dalam bentuk baja strip.

  • Kelompok Stainless Steel Austenitic

Kelompok berikutnya yang akan ditemui di distributor stainless yaitu Austentic, dimana kelas ini mempunyai kandungan chrome sebesar 17% – 25%, nikel sebesar 8%-20%, nitrogen dan beberapa unsur tambahan lainnya sebagai upaya untuk mencapai sifat yang diinginkan. Baja tahan karat untuk kelas ini adalah non magnetic.

Karakteristik yang dimiliki oleh Austentic yaitu memiliki kekuatan dan ketahanan terhadap suhu dingin dan panas sekalipun. Tipe-tipe stainless steel yang termasuk dalam kelas ini yaitu seri 200 dan 300, tetapi kedua seri itu juga memiliki sifat yang berbeda, dimana seri 300 lebih tahan karat, dan seri 200 memiliki harga stainless steel yang lebih terjangkau.

Untuk mengetahui informasi lebih detail soal jual stainless steel murah di Medan bisa menghubungi kami di nomor yang tertera di atas dan mengunjungi website kami.

Info Sebelumnya : https://www.myartikel.com/jual-plat-stainless-murah-dari-distributor-supplier-dan-toko/

Jual Plat Stainless Murah dari Distributor , Supplier Dan Toko
Jual Plat Besi / Plat Baja Murah dari Distributor , Supplier Dan Toko