Author Avatar

admin

0

Share post:

Jasa bangun rumah minimalis 3 lantai. Sudah sekian banyak kita mengenal kata “minimalis” dan kata ini erat hubungannya dengan sebuah bangunan yang didalamnya ada ruangan dan furniture yang melengkapinya. Untuk mendirikan suatu bangunan kamu tentunya harus memiliki sebuah lahan tanah. Kita ibaratkan saja lahannya 3,5 x 7 yang mana 3,5 meter lebar dan 7 meter panjang. Jika di daerah perkotaan ukuran tanah ini sudah sangat besar dan beruntung sudah mendapatkannya. Secara, di daerah perkotaan untuk mendapatkan lahan tanah buat bangunan sangatlah susah.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan untuk membangun rumah minimalis 3 lantai di luas tanah 24,5 m/2.

Hal yang harus kamu lakuan adalah :

  1. Merencanakan Keuangan
    Sudah sangat lumrah pada umumnya dalam suatu pembangunan baik soal mendirikan bangunan baru, perbaikan bahkan untuk merubuhkan bangunan saja kita membutuhkan biaya  Perencanaan keuangan harus dirumuskan dengan sebaik-baiknya, darimana sumbernya dan beberapa aspek pemasukan yang dapat membiayai pembangunan tersebut.
  2. Merencanakan Pembangunan
    Setelah merencanakan keuangan, tibalah perencanaan pembangunan yang meliputi beberapa bagian diantaranya, pengeluaran per hari atau bulanan, perkiraan jangka waktu pembangunan, biaya legalitas tanah dan bangunannya, desain bangunan dan konsumsi tukang  yang bekerja. Setelah bagian-bagian tersebut di perkirakan, kamu juga harus melakukan survey pada barang yang digunakan, dimana akan membelinya. Barulah kamu lanjut memikirkan desain untuk membangun rumah minimalis 3 lantaimu. Bisa dengan desain sederhana lewat berbagai sumber atau kamu harus menyewa jasa arsitektur.
  3. Perencanaan Bangunan
    Di bagian merencanakan bangunan hal pertama yang harus kamu pahami adalah luas area lahan untuk bangunan. Coba kamu akumulasikan dana yang ada hanya untuk yang diperlukan saja dan sisihkan sekitar 20% untuk dana tak terduga.
  4. Desain Rumah
    Untuk bagian ini kamu tentunya sudah merencanakan atau sedikit ada gambaran mengenai rumah minimalis 3 lantai yang akan kamu bangun. Agar jangan ada kesalahan dan terhindar dari segala resiko pemborosan, kamu harus menggunakan jasa arsitek handal terpercaya dan telah memiliki sertifikasi serta pengalaman.
  5. Mendapatkan Bahan Material
    Tentunya material awal yang kamu persiapkan adalah dari bangunan pondasi yang diantaranya, batu kali, pasir, batu bata, kawat pondasi, semen, besi baja ringan danlain sebagainya. Lakukan peninjauan dibeberapa took dengan penawaran harga terbaik menurut anda karena dalam proses berjalannya pembangunan kamu akan terus mondar-mandir balik ke took tersebut untuk membeli bahan material yang kamu gunakan.

Baca Juga : Tips Mencari Jasa Renovasi Rumah Budget Terbatas

Baca Juga : Cara Mengolah Air Hujan

Berikut 5 bagian yang harus kamu persiapkan, namun kamu tertarik ingin membangun rumah minimalis 3 lantai tidak perlu kuatir mengenai 5 bagian diatas jika kamu bekerjasama dengan sebuah perusahaan yang menyediakan Jasa Bangun Rumah Minimalis 3 Lantai yang kamu inginkan.

Dalam hal ini pihak dari perusahaan akan bertanggung jawab sepenuhnya mulai dari awal perencanaan hingga penyelesaian bangunan. Serta kamu tidak usah repot bolak balik toko penyedia bahan material yang kamu gunakan, pihak dari perusahaan tersebut sudah mempersiapkan semuanya.Kamu juga dapat menghubungi 08116562065 untuk mendapatkan informasi singkat dari Perusahaan tersebut.

Terimakasih . .  Semoga Membantu . .

Cara Membuat Pintu Lemari Kaca
Jasa Pengolahan Limbah di Medan