Share post:

“Tugas Jasa Kontraktor Dan Tanggung Jawab di Medan

Jasa Konstruksi Bangunan,-Tugas Jasa Kontraktor Dan Tanggung Jawab , Jasa Bangun Rumah-Jasa Arsitek-Jasa Desain Rumah-Jasa Perawatan Gedung-Jasa Landscape-Jasa Pengaspalan-Jasa Pemancangan-Jasa Plumbing-Jasa Pengecetan-Jasa Pembuatan Perabot-Jasa Instalasi Listrik dan Sewa Alat Berat di Medan.

Tugas

Pekerjaan Jasa Kontraktor Dan Tanggung Jawab

Jasa Kontraktor sebuah perusahaanatau juga bisa perseorangan professional yang mengerejakan sebuah project dengan landaasan sebuah kontrak kerja yang sudah disetujui bersama.

Bila kita Berbicara mengenai kontraktor bangunan tentu saja kata itu tidak asing di dengar banyak orang pada umumnya kontraktor itu sebagai orang atau perusahaan yang kerjanya terkait dengan kontrak di mana jasanya ialah menolong orang yang tidak mempunyai saat yang cukup atau mungkin tidak mempunyai sumberdaya dan pengetahuan dalam membuat sebuah rumah atau tipe bangunan tertentu.

Pekerjaan jasa kontraktor

Dalam kata lain kontraktor sebagai eksekutor sebuah project sebagai tubuh hukum yang diputuskan sebagai eksekutor satu project sesuai ketrampilanya.

Mekanisme kerja kontraktor ialah bila penawaran harga sudah diterima dan sudah diberi surat pemilihan oleh owner dan sudah tanda-tangani surat kesepakatan pemborong kerja dan pemberi pekerjaan yang terkait dengan tugas pada project itu.

Tugas kontraktor akan diawali di suatu tanggal yang disetujui bersama atau mungkin dengan sebuah surat perintah kerja (SPK) yang diedarkan oleh pemilik project. Agar semakin mengenalinya dapat baca artikel berikut ini

Berikut pekerjaan dan tanggung-jawab dari kontraktor :

Tugas pembangunan konstruksi harus sesuai ketentuan (RKS) dan detail yang sudah di targetkan dalam kontrak kesepakatan pemborongan.
Membuat Laporan perkembangan penerapan project (progress) yang didalamnya diantaranya laporan harian, mingguan , dan bulanan ke pemilik project, yang umumnya terbagi dalam laporan Penerapan tugas, Perkembangan kerja yang sudah diraih, Jumlah tenaga kerja yang dipakai, Dampak alam seperti cuaca dan Laporan Peralihan tugas (CCO) Bila ada.
Jaga kecepatan tugas pembangunan supaya waktu penerapan tugas pembangunan on skedul.
Sediakan sumber daya untuk pembangunan seperti tenaga kerja (tukang dan lain-lain) , bahan bangunan, perlengkapan dan lain lain untuk kelancaran penerapan
Jaga keamanan dan kenyamanan lokasi project, untuk kelancaran penerapan pembangunan
Lakukan penilaian pada design rumah atau bangunan yang ditanganiya bila ada suatu hal yang ganjil.
Memberinya Agunan secara professional jika bangunan yang dibuat penuhi semua elemen keselamatan bangunan, sama sesuai perundang undangan yang berjalan.
Beberapa hal yang sudah kami sebut di atas hanya sejumlah kecil dari pekerjaan dan tanggung-jawab kontraktor, lebih detil dan komplex “”kontraktor”” bisa disebutkan sebagai sebuah management yang mencakup sumber daya ilmu dan pengetahuan, Orang, Bahan dan Komunikasi yang harus dipadankan dalam merealisasikan sebuah bangunan, baik itu rumah atau tipe bangunan lainnya.

Baca artikel lain : Ini Ketidaksamaan Jasa Kontraktor Dengan Pemborong

Dalam Karier kami sebagai kontraktor, kami individu sudah alami beragam hal yang kemungkinan sebetulnya bukan kewajiban atau tanggung-jawab kami, tapi karena kondisi dan untuk memberikan dukungan supaya tugas pembangunan bisa berjalan mulus pada akhirnya suatu hal yang bukan pekerjaan tadipun harus tetap kami tuntaskan.

Hubungi kami di Wa 08126067928

Info Lainnya : Klik Tugas Jasa Kontraktor Dan Tanggung Jawab di Medan

Ini Perbedaan Jasa Kontraktor Dengan Pemborong Wajib Tahu di Medan
6 Hal Sebelum Menyewa Jasa Kontraktor Rumah di Medan

Discussion

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *